Rumah Papan di Gampong Paya Awe Hangus Terbakar

kebakaran rumah revolusinews revolusi news

ACEH TIMUR, Revolusinews.comTelah terjadi kebakaran 1 (satu) bangunan rumah terbuat dari kayu/papan milik Ismail 38 tahun yang berprofesi sebagai petani di Dusun Alue Meudareh, Gampong Paya Awe, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur pada Senin 31 Oktober 2022 sekira pukul 00.30 WIB.

Menurut keterangan Ismail pemilik rumah mengatakan, pertama kali melihat asap sudah ada di dalam rumahnya dan seketika mengecek seluruh bagian rumahnya. Ia melihat api sudah ada di atap atau plafon rumahnya, kemudian Ismail Saleh dan keluarganya langsung berlari keluar rumah dan meminta bantuan kepada tetangga sekitar.

Walaupun Ismail bersama warga sudah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun karena rumahnya terbuat dari kayu/papan, maka api sangat cepat membakar rumah tersebut.

Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi. mengatakan, tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian kebakaran rumah tersebut, dan penyebab kebakaran tersebut dikarenakan hubungan arus pendek listrik di dalam rumah korban.

“Atas kejadian kebakaran rumah tersebut, Ismail mengalami kerugian material kurang lebih Rp. 70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah),” tutup Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi.

No More Posts Available.

No more pages to load.