Camat Petarukan Dampingi Bupati Pemalang Tarhim di Desa Kendalrejo

img 20240402 wa0006

PEMALANG, Revolusinews.com – Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Shanti Rosalia beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang, Sekda bersama jajarannya gelar Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) di wilayah Kecamatan Petarukan, pada Senin (1/4/2024).

Kegiatan tarawih dan silaturahim dihadiri jajaran OPD Kabupaten Pemalang, Kepala Dinas Kemenag Pemalang, Kepala Disdukcapil, Kepala Dinas BPDB, Kepala PMI, Kepala Dinsos, Kepala Disnaker bertempat di Masjid Jami’ Nurul Mubin RW 03 Desa Kendalrejo, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

img 20240402 wa0003

Selepas sholat tarawih Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan bantuan dari UPZ Kemenag, BAZNAS dan bantuan dari PMI Kabupaten Pemalang.

Secara simbolis bantuan di berikan kepada Marbot Masjid Jami Nurul Mubin, Pondok Pesantren, lembaga sekolah keagamaan dan juga menyerahkan dokumen Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa Setempat.

img 20240402 wa0005

Dikesempatan tersebut, Bupati Mansur juga menyerahkan bantuan dari PMI berupa penghargaan untuk dua pendonor darah yang rutin mendonorkan darahnya berasal dari Desa Temuireng, Kecamatan Petarukan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Tarawih dan Silaturahim di Masjid Jami Nurul Mubin Desa Kendalrejo, Petarukan, Camat Petarukan Drs. Samsul Dewantara mendampingi Bupati Pemalang, yang di ikuti seluruh jajaran Forkopincam, Kapolsek Petarukan, Iptu Zaenudin dan anggotanya, Danramil 03/Petarukan, Kapten Cpm Suwaryo bersama anggotanya juga para Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Petarukan.

Tarhim diputaran ke Dua Belas (12) bertempat di Desa Kendalrejo, seperti biasa rombongan Tarhim Bupati Pemlang Mansur Hidayat dihadiri para sahabat dari pengurus Partai Bung Rama bersama Anggota Dewan Fahmi Hakim dan Sdr. Wardoyo.

Dalam sambutannya, Bupati Mansur menyebut nama satu-persatu memperkenalkan para pejabat baru yang belum lama ini dilantik dari masing-masing lembaga dengan menduduki jabatan penting Pratama.

” Terima kasih kepada para pejabat baru yang telah dilantik dari masing-masing lembaga, para pejabat Forkopimda Kabupaten Pemalang, Camat Petarukan beserta seluruh jajaran dan para Kepala Desa se Kecamatan Petarukan yang telah mengikuti Tarhim bersama warga di Masjid Jami Nurul Mubin Desa Kendalrejo,” pungkasnya.