FKMK Perum Bulog Indramayu Beri Bantuan Pembangunan Mushola Polsek Krangkeng

img 20240305 wa0007

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Forum Komunikasi Mitra Kerja (FKMK) Perum Bulog Indramayu menandai awal pekan dengan penuh kebaikan melalui pemberian bantuan untuk pembangunan Mushola Polsek Krangkeng di Desa Singkerta, Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Melalui Daud sebagai perwakilan FKMK Perum Bulog, secara resmi menyerahkan bantuan tersebut kepada Bapak AKP.Tarno.SH, selaku Kapolsek Krangkeng pada Selasa (05/3/2024).

Pembangunan Mushola ini diinisiasi dengan tujuan utama untuk menyediakan sarana ibadah yang layak dan nyaman bagi anggota Polsek dan masyarakat setempat.

Selain itu, pembangunan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pendidikan agama serta memperkuat aktivitas religius dalam masyarakat.

Langkah ini sejalan dengan komitmen Forum Komunikasi Mitra Kerja (FKMK) Perum Bulog untuk membangun lingkungan yang berkelanjutan, fokus pada program kota dan komunitas yang berkelanjutan, di antaranya dengan memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan Mushola Polsek Krangkeng akan menjadi pusat kegiatan yang mempererat hubungan antar warga dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama di sekitar Kawasan Kantor Polsek Krangkeng.

Keberadaan mushola ini juga diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan sosial dan spiritual di wilayah tersebut, serta menjadi bukti nyata dari komitmen FKMK Perum Bulog Indramayu dalam mendukung kegiatan yang bersifat keagamaan dan kemasyarakatan.

Sementara itu pembina kepanitian Mushola Polsek Krangkeng, AKP Tarno SH mengucapkan terima kasih kepada bapak Daud sebagai perwakilan dari FKMK Perum Bulog Imdramayu atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

” Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak Daud selaku perwakilan dari Forum Komunikasi Mitra Kerja (FKMK) Perum Bulog Indramayu atas kunjungan silahturahmi dan sumbangsihnya,

Semoga pembangunan Mushola ini cepat terealisasi dan kami doakan bapak Daud beserta seluruh jajaran Forum Komunikasi Mitra Kerja (FKMK) Perum Bulog Indramayu tetap diberi kesehatan dan sukses dalam segala aktifitas,” ujar AKP Tarno di akhir pertemuan