Gelaran Perlombaan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Sabet Beberapa Juara

20230704 161624

JAKARTA BARAT, Revolusinews.com – Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polda Metro Jaya menggelar berbagai giat acara dan perlombaan. Di ajang tersebut Polres Metro Jakarta Barat berhasil sabet beberapa juara.

Perlombaan yang berhasil raih juara oleh Polres Metro Jakarta Barat diantaranya Juara 1 olah tempat kejadian perkara (TKP), Juara 1 kapolda 60 km finisher kategori Polres jajaran wanita dan juara 3 dalmas (pengendali massa).

Kabag SDM Polres Metro Jakarta Barat Akbp Chuswandari mengatakan, “hasil capaian ini merupakaan hasil yang terbaik yang telah diperoleh tim dari Polres Metro Jakarta Barat atas berbagai perlombaan dalam rangkaian memeriahkan hari bhayangkara ke-77.

“Dalam lomba tersebut Polres Metro Jakarta Barat berhasil meraih juara dari beberapa perlombaan yang diselenggarakan, “ujar Akbp Chuswandari saat dikonfirmasi, Selasa, (4/7/2023).

“Hari ini perwakilan Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasilmeraih predikat juaramenerima piala dan piagam, diserahkan langung di lapangan Presisi Polda Metro Jaya,” terang Chuswandari

Kami dari Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terimakasih pada tim Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil meraih juara perlombaan yang di gelar Polda Metro Jaya dalam rangka hari Bhayangkara ke-77.

” Sekali lagi terimakasih pada seluruh personil yang telah membawa nama baik Polres Metro Jakarta Barat di tingkat Polda Metro Jaya, “pungkas Chuswandari

No More Posts Available.

No more pages to load.