Hadiri HUT Korpri ke-51, Kapolres Purbalingga: Wujudkan ASN yang Profesional

hut pgri revolusinews revolusi news

PURBALINGGA, Revolusinews.com – Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan berharap Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Polres Purbalingga meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

“Dengan peringatan HUT Ke-51 Korpri, diharapkan Korpri Polres Purbalingga siap meningkatkan kinerja, menjaga kode etik dan standar profesi mewujudkan ASN yang lebih profesional, netral dan sejahtera serta menjaga marwah seluruh anggotanya,” kata Kapolres Purbalingga saat tasyakuran HUT Ke-51 Korpri di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Selasa (29/11/2022).

Disampaikannya, bahwa tema peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri tahun 2022 adalah Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri. Untuk itulah Korpri dapat meningkatkan pelayanan dan berkontribusi bagi pembangunan nasional dan terus berinovasi demi kemajuan negeri tercinta ini.

“Peringatan HUT Korpri kali ini, mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan,” ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Korpri Polres Purbalingga yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab serta pengabdian dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kemudahan dalam setiap langkah pengabdiannya,” tutupnya.

Tasyakuran HUT Ke-51 Korpri Polres Purbalingga diisi dengan penayangan selayang pandang kegiatan. Selain itu, diberikan cindera mata bagi anggota Korpri Polres Purbalingga yang memasuki masa purnatugas. Dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

No More Posts Available.

No more pages to load.