Jaga Kondusifitas Personel Pospam Wisata Pantai Sawarna Polsek Bayah Laksanakan Patroli Dialogis

resize 20230421 183441 1288

LEBAK,RevolusiNews.com – Guna menjaga Kondusifitas dan mewujudkan keamanan dan ketertiban di obyek wisata, Personel Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis di area Wisata Pantai Sawarna, Jum’at (21/04/2023).

Adapun Patroli ini yang dipimpin Bripka Agus Sofyan, Brigadir Ruston serta Bripda Ari Fitriansyah Selaku Peraonel Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak memberikan edukasi kepada para pengunjung obyek wisata Pantai Sawarna untuk meningkatkan kewaspadaan terkait barang-barang yang dibawa.

Selain itu Peraonel Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak juga mengajak para wisatawan atau pengunjung wisata untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga terciptanya suasana yang aman dan nyaman,” ucap Bripka Agus.

Sementara itu ditempat terpisah
Kapolres Lebak Polda Banten AKBP AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto selaku Kapospam Wisata Sawarna Mengatakan bahwa patroli dialogis di area Wisata Pantai rutin dilaksanakan Oleh Personel Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan serta mengetahui keluhan para pengunjung wisata

“Personel kami rutin melaksanakan patroli dialogis menjelang libur Idul Fitri dalam rangka Ops Ketupat Maung 2023 dengan menyasar Area wisata tetap menjaga kondusifitas,” ucap Kapospam Iptu Samsu Riyanto

Selain itu Kapospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak juga mengingatkan terkait cuaca yang berubah-ubah tentunya arus gelombang pun berubah-ubah untuk itu tetap tingkatkan kewaspadaan serta langkah antisipasi cuaca buruk perlu diperhatikan,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.