Jelang Buka Puasa Ini Yang Dilakukan Polsek Bayah Polres Lebak Disimpang Terminal Bayah

img 20240320 160750 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Sebagai rutinitas masyarakat, khusunya warga masyarakat Kecamatan Bayah menjelang berbuka puasa melakukan Jalan-jalan sore atau ngabuburit, dan banyak masyarakat berburu menu berbuka puasa.

KSPK Polsek Bayah Polres Lebak Aipda Khaerul bersama Brigadir Eka melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sore guna mencegah terjadi kemacetan bertempat di simpang Terminal Bayah, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Rabu (20/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd., menuturkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan ini guna memberikan rasa aman, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kemacetan, kecelakaan hingga tindak kejahatan khususnya C3 jelang berbuka puasa.

Lanjut Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd. selain sejumlah persimpangan jalan dan perempatan personel juga ditempatkan di sejumlah tempat keramaian seperti tempat perbelanjaan menu berbuka puasa.

Dalam kegiatan tersebut, personel diminta untuk senantiasa mengingatkan masyarakat agar berhati-hati jangan kebut kebutan yang membahayakan diri sendri dan juga menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun lokasi Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sore ini dilakukan oleh Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak yaitu diantaranya Jalan Raya Malingping-Bayah, Jalan Bayah-Cibareno, Jalan Raya Bayah-Cikotok, Simpang Terminal Bayah, Jembatan II Bayah serta titik-titik yang rawan akan kemacetan yang ada di wilayah Kecamatan Bayah,” ungkap Kapolsek Bayah. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.