Jelang Buka Puasa Polsek Cibadak Polres Lebak Gelar Patroli Di Pusat Jajanan Takjil

img 20240325 180407 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Menjelang buka puasa, Polsek Cibadak Polres Lebak melaksanakan patroli Ngabuburit, yaitu patroli yang dilaksanakan pada sore hari.

Patroli Ngabuburit menyasar sepanjang jalan pusat jajanan Takjil, Minggu (24/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melalui Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja menuturkan, kegiatan Patroli Ngabuburit menjelang buka puasa Ramadhan 1445 H / 2024 M dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif.

“Patroli Ngabuburit bertujuan untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan ngabuburit sesaat sebelum berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi melalui Patroli ngabuburit”, ujarnya.

Patroli Ngabuburit juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap hati hati saat berbelanja, memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan mengunci ganda.

“Sasaran patroli Lokasi warga masyarakat yang ngabuburit yakni Pasar Rakyat yang menjual takjil, dan sejumlah pertokoan dan lokasi-lokasi lain yang dianggap rawan kerumunan dan juga rawan kriminalitas”, sambungnya.

“Patroli Ngabuburit akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan sistem stationer dan hunting dengan harapan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.