Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Sambang Dialogis Ke Pantai Wisata Karang Beureum

img 20240307 wa0011

LEBAK,Revolusinews.com – Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan sambang ke Wisata Pantai Karang Beureum, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (06/03/2024) jam 16.40 Wib.

Pelaksanaan kegiatan sambang dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Brigadir Encup Supriatna (Bhabinkamtibmas).

Dikegiatan tersebut hadir Sdr. Perdi selaku warga masyarakat Desa Karangkamulyan yang berjualan di Wisata Pantai Karang Beureum, bersama pengunjung yang sedang beristirahat di warungnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, bahwa benar personilnya melaksanakan sambang ke wilayah wisata pantai yang berada di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, untuk antisipasi terjadinya tawuran antara pelajar pada sore hari menjelang Magriban, ucapnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat selain jalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga juga bangun komunikasi dan informasi serta menampung keluhan warga guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ngkapnya. (Asep DM)