Kapolsek Cibeber Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolres Lebak Kepada Warga

img 20230203 wa0192

LEBAK,Revolusinews.com – Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H. didampingi Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber Bripka Ahmad Fauzi, sebagai bentuk peduli Polri, berbagai rezeki berupa Sembako yang disalurkan kepada warga Kampung Cimanggu, Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Tali kasih penyaluran bantuan dan berbagai rezeki ini sebagai bentuk kepedulian Institusi Kepolisian kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan, sambil melaksanakan sambang kepada warga dan melihat langsung kondisi keadaan warganya.

Penyaluran bantuan sembako ini tali kasih bentuk kepedulian dari Polres lebak Polda Banten melalui Polsek Cibeber di wilayah Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak,
Jumat ( 03/02/2023 ).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. mengatakan,
“Polres Lebak berharap dari pemberian bantuan tali kasih kepada warga masyarakat dapat meringankan sebagai beban dari kehidupan kendati tidak sepenuhnya tercukupi mudah mudahan bisa bermanfaat , program bantuan ini diserahkan kepada masing masing Polsek diwilayah dan tentunya Bhabinkamtibmas yang tau warga mana yang layak mendapatkan bantuan tersebut, ucapannya.

Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. juga perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber untuk selalu memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat, dan mengajak agar menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

No More Posts Available.

No more pages to load.