Komunitas Depokloopgrapher Hasilkan Rezeki dari Foto

komunitas foto revolusinews

DEPOK, Revolusinews.comSalah satu komunitas di wilayah Depok bernama @Depokloopgrapher melakukan rutinitas foto para pesepeda yang sedang olahraga goes setiap hari Sabtu dan Minggu di Jalan Margonda Raya Kota Depok pada Sabtu (8/10/2022).

Kegiatan rutinitas komunitas ini dengan berfoto tak lain mengasah ketrampilan. Dimana hasil foto tersebut dapat menghasilkan rezeki sekaligus silahturahmi sesama anggota.

Kepada Media RNews, salah satu pesepeda yang akrab disapa Dudung didampingi istri mengatakan, bahwa dirinya suka membeli hasil foto dari komunitas Depokloopgrapher. Awalnya Dudung merasa heran adanya keberadaan komunitas itu. Namun seiring berjalannya waktu karena komunitas itu sudah kenal jadi terbiasa.

“Semoga komunitas ini terus berkembang dan semakin banyak anggotanya, karena untuk pesepeda dan pelari yang suka olahraga sangatlah kurang pas untuk mengambil foto sendiri tanpa bantuan orang lain. Jadi sangatlah membantu kita untuk difoto dan hasilnya kita beli,” kata Dudung dan istri.

Salah satu anggota @Depokloopgrapher, Baim mengatakan, dirinya bergabung di komunitas ini kurang lebih satu tahun dengan tujuan mengasah ketrampilan foto agar tidak kaku sekaligus menjalin hubungan silaturahmi.

“Depokloopgrapher terbentuk kurang lebih dua tahun mempunyai anggota sekitar 6 orang yang sama sama mempunyai kecintaan tentang dunia foto foto,” tutup Baim.

Sebagai informasi, Anggota Komunitas Depokloopgrapher tidak hanya mempunyai kegiatan berfoto di hari Sabtu dan Minggu saja, tetapi para anggota mempunyai kesibukan dan pekerjaan masing-masing selain foto-foto tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.