Meriahkan HKGB ke-70, Bhayangkari Polres Purbalingga Adakan Lomba Kreasi Tumpeng

lomba kreasi tumpeng revolusinews

PURBALINGGA, Revolusinews.comDalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022, Ketua Bhayangkari Polres Purbalingga mengadakan lomba kreasi tumpeng bertempat di halaman Polres Purbalingga pada Senin (17/10/2022).

Ketua Bhayangkari, Ika Jhoni mengatakan, peserta lomba tumpeng ini diikuti oleh 30 peserta ini dari ibu-ibu Bhayangkari yang tergabung dalam satuan fungsi Polres Purbalingga dan ranting dari setiap Polsek dengan mengenakan busana khas pakaian berwarna merah muda.

*Dalam perlombaan tersebut menghasilkan 30 tumpeng hasil karya ibu-ibu Bhayangkari yang menonjolkan potensi memasak yang luar biasa dimana tim juri berasal dari luar bhayangkari dengan sistim penilaian meliputi rasa warna, keunikan hiasan, dan kerapian yang langsung dinilai oleh tim juri,” ujar Ika.

Adapun pemenang lomba kreasi tumpeng  dalam rangka HKGB ke 70 tahun 2022 yaitu juara 1 Bhayangkari ranting Kaligondang, juara 2 Bhayangkari  seksi keuangan, dan juara 3 Bhayangkari Satlantas.

“Lomba kreasi tumpeng ini diadakan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan keakraban diantara sesama Bhayangkari serta memupuk tali persaudaraan. Selain itu dengan lomba  kreasi tumpeng ini dapat memicu Bhayangkari berkreasi dari segi kuliner yang dapat dijadikan motivasi untuk membuka usaha kuliner dalam waktu luang,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.