PA Posyan 2 Stasiun Rangkasbitung Sapa Penumpang KRL Di Ruang Tunggu Stasiun Rangkasbitung

img 20240411 wa0120

LEBAK,Revolusinews.com – PA Posyan 2, Stasiun KAI Rangkasbitung,IPDA Herman.SH, melaksanakan giat patroli dan sampaikan pesan kamtibmas kepada penumpang KRL di ruang tunggu Stasiun KA Rangkasbitung.

Patroli dengan sasaran mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibnas di areal Stasiun KA Rangkasbitung, seperti di gerbong dan ruang tunggu penumpang KRL, Kamis (11/04/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak IPDA Herman.SH, mengatakan, “Ya, hari ini kita dari Posyan KAI Stasiun Rangkasbitung melaksanakan patrol dialogis di areal Stasiun KA Rangkasbitung, dalam rangka pengamanan OPS Ketupat Maung 2024 di hari kedua Idul Fitri 1445 H.

“Selain itu kita juga tidak mengajak kepada para penumpang KRL, agar menjaga kondusifitas dan keamanan serta jangan dorong-dorongan ketika masuk maupun keluar areal Stasiun KAI Rangkasbitung.

“Dan kita juga mengingatkan penumpang KRL yang membawa barang bawaan agar di simpan di tempat yang aman untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar PA Posyan. (Asep DM)