Patroli Malam Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

img 20240319 140218 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, anggota piket Polsek Bojongmanik Polres Lebak rutin melaksanakan patroli pada malam hari di titik-titik rawan curas, curat dan curanmor serta laka lantas,
Minggu Malam (17/03/2024).

Polsek Bojongmanik Polres Lebak mengatakan, pelaksanaan Patroli malam hari rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam patroli banyak yang kami sambangi terutama masyarakat di yang sedang melaksanakan kumpul di malam hari, dan memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat .

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja. Mengatakan, bahwa Piket Polsek Bojongmanik Polres Lebak juga menghimbau kepada warga apa bila masyarakat diwilayah menemukan perjudian, minuman keras, perang sarung, serta kasus pencurian segera melaporkan ke kami atau kepolsek langsung”, ungkapnya.

“Selain itu juga saat patroli menemukan pemuda kumpul-kumpul di pinggir jalan hingga larut malam untuk mencegah seperti kejadian yang tidak diinginkan kami bubarkan, dan pada akhirnya akan menimbulkan yang tidak kita inginkan,” tegasnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.