Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa 2023 Desa Cemara Kulon Losarang Indramayu

img 20230713 wa0022

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Acara penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2023 dengan tema “TNI Berkolaborasi Mengabdi Pada Negeri” yang dilaksanakandi Desa Cemara Kulon Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Kamis (13/7/2023).

Sebelum dimulainya acara tersebut, untuk memeriahkan ratusan orang yang telah memenuhi tempat acara, dari anak-anak menampilkan tari topeng. Selesainya acara, seluruh hadirin berdiri untuk bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto SAP dalam sambutannya Ia mengatakan, “program ini telah dilaksanakan dengan baik, Alhamdulillah suport dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dari Bupati Indramayu, BUMN dan BUMD, termasuk dari Pimpinan Bank yang ada di Kabupaten Indramayu. Tentunya juga sinergitas Forkopimda, TNI, Polri, serta Forkopimda yang lain.

“Semoga yang kita bangun di Desa Cemara Kulon ini dapat bermanfaat juga di harapkan masyarakat dapat memelihara serta merawat dengan sebaik-baiknya. Dengan memohon ridho Allah SWT, kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Kami titipkan agar masyarakat bisa menjaga dan merawat hasil karya kita bersama ini,” kata Letkol Arm Andang Radianto SAP.

Di kesempatan tersebut Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA yang diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan (Asda I) Pemkab Indramayu Drs H Jajang Sudrajat MSi, dalan sambutannya Ia mengatakan bahwa, “Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) merupakan program yang berbasis gotong-royong. Dalam hal ini, TNI, Pemerintah Daerah, masyarakat dan seluruh stakeholder terkait, BSMSS bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, baik dalam hal pembangunan, sarana dan prasarana, maupun keterampilan-keterampilan kepada masyarakat.

Alhamdilillah, setiap tanggal 22 Juni 2023 sampai dengan hari ini tanggal 13 Juli 2023, telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2023 di Desa Cemara Kulon yang berjalan dengan baik. Meski disatu sisi masih ada beberapa pekerjaan pembangun yang masih berjalan. Namun tidak perlu khawatir karena pekerjaan akan terus berlanjut sampai pembangunan selesai.

“Dengan berakhirnya kegiatan BSMSS ini, saya atasnama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada TNI, Polri, Kodim 0616/Indramayu, Forkopimcam Losarang, serta para Kades, Kedes Cemara Kulon serta perangkat desa, seluruh masyarakat dan stakeholder terkait, yang telah bekerja dan bergotong-royong. Dengan berakhirnya kegiatan BSMSS ini semoga masyarakat Desa Cemara Kulon dapat memanfaatkan sarana dan prasarana serta menumbuhkan perekonomiannya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan menuju Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” kata Drs H Jajang Sudrajat MSi.

Selesainya sambutan, Drs H Jajang Sudrajat MSi memukul gong pertanda ditutupnya BSMSS. Dilanjutkan dengan menyanyikan Bagimu Negeri. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.