Perkuat Sinergi dengan Insan Media Wakapolres Lebak Terima Kunjungan Ajul

img 20240308 wa0038 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Guna memperkuat Sinergi dengan Insan Media, Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono, S.H.,M.H menerima Kunjungan dari Aliansi Jurnalis Lebak (AJUL) di ruang kerja Wakapolres Lebak, Jum’at (8/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH didampingi Kasubsi Penmas Si Humas Polres Lebak Aipda Sunardiyanto, SH bertemu dengan Sdr. Galuh Ketua Aliansi Jurnalis Lebak (AJUL) dan Pengurus.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, S.H.,M.H mengatakan, “Ya hari ini kami menerima Kunjungan dari rekan media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Lebak,” ujar Nono.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat Sinergi antara Polres Lebak dan Insan Media khususnya Aliansi Jurnalis Lebak,” ungkapnya.

“Media mempunyai peran yang sangat penting dalam ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, apalagi pasca Pemilu 2024 dan Jelang Pemilukada,” terang Nono.

“Alhamdulillah saat ini kemitraan dan Sinergi, Polres Lebak dengan Insan Media sudah terjalin dengan baik, kita jaga dan terus tingkatkan,” tutupnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.