Caleg Petahana Gerindra Teddy Setiadi Dipastikan Lolos Mengisi Kursi DPRD

img 20240308 wa0004

SUKABUMI, Revolusinews.com – Teddy Setiadi calon anggota legislatif (Caleg) petahana dari daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Sukabumi dipastikan terpilih lagi dalam pemilu 2024.

Adapun, wilayah tempat perebutan kursi yakni Dapil II meliputi, Kecamatan Parungkuda, Bojong Genteng, Parakansalak, Cicurug, Cidahu, Kalapanunggal, Kabandungan dan Ciambar.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut sudah dipastikan lolos ke Jajaway untuk duduk di kursi parlemen periode 2024-2029.

Hal tersebut berdasarkan Berita Acara dan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara partai politik dan calon anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten/kota dalam kecamatan dan wilayah kabupaten/kota pemilihan umum 2024 yang dirilis KPU Kabupaten Sukabumi. (6/3/2024)

Berdasarkan perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam sidang pleno, perolehan suara akhir Tedi Setiadi mencapai 15.767 suara, angka tersebut meyakinkan dirinya kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Tedi Setiadi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan tidak lupa juga dengan team yang sudah solid serta sangat luar biasa, sehingga bisa mengantarkan atau menjadikan saya sebagai wakil rakyat,” ucap Tedi (07/03/2024)

Politis Partai Gerindra ini mengaku siap kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan memberikan kontribusi nyata bagi konstituennya di wilayah Dapil II.

“Insya Allah, dirinya akan memperjuangkan kembali aspirasi masyarakat, melanjutkan apa yang belum terealisasi dan berbuat lebih lagi dengan kerja nyata demi membawa Dapil II menuju kemajuan yang lebih baik,” pungkasnya.
.