Polisi Amankan TKP Mobil Angkut Gas yang Meledak di Sukabumi

img 20231128 wa0000

SUKABUMI, Revolusinews.com – Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan bin Ishak bersama anggotanya mengamankan lokasi kejadian sebuah Truk Isuzu pengangkut tabung gas diduga mengalami kebocoran yang menyebabkan ledakan hingga mengakibatkan 2 orang tewas di Kp. Lodaya Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (27/11/23) sekira pukul 17.40 WIB.

Dari kejadian tersebut dilaporkan 2 orang korban tewas atas nama HH warga Bojong Genteng Sukabumi, OA warga Babakan Sukabumi dan 7 lainnya mengalami luka serius dan ringan yaitu MN warga Bojong Genteng Sukabumi, SW warga Nokonggenteng Sukabumi, DN warga Bojonggede Bogor, AA warga Bojongwaru Bogor, IA warga Cianjur, IH warga Purwakarta, ED warga Nagrak Sukabumi, mengalami luka ringan.

Menurut Kapolsek Cibadak, Kompol Ridwan bin Ishak, S.AP, kejadian ini melibatkan beberapa kendaraan, termasuk Mobil Avanza hitam dan Grand Vitara biru. Masyarakat sekitar juga dilibatkan sebagai saksi dan pertolongan pertama. Saat ini, barang bukti dan truk Isuzu yang menjadi penyebab kejadian masih berada di lokasi.

“Kami dari pihak kepolisian melakukan pengamanan dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk terjaminnya situasi arus lalu lintas kondusif dan lancar,” ujar Ridwan.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede menanggapi insiden ini dengan menyampaikan keprihatinan mendalam. “Kami akan menyelidiki penyebab pasti kejadian ini dan memastikan keamanan masyarakat terjamin,” ujarnya.

Peristiwa ini mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan keprihatinan akan keselamatan transportasi bahan berbahaya di wilayah tersebut. Pihak kepolisian bersama tim penyidik akan terus memantau dan memberikan informasi lebih lanjut terkait penyelidikan ini.

Atas kejadian tersebut arus kemacetan panjang sekitar TKP ledakan sudah mulai terurai berkat rekayasa lalu lintas oleh Polantas Polres Sukabumi.

No More Posts Available.

No more pages to load.