Putri Kapolsek Cibeber Raih 3 Medali Emas Pada Kejuaraan Panahan di Lampung

img 20231008 wa0054

LEBAK,Revolusinews.com – Keluarga Besar Polsek Cibeber Polres Lebak mengucapkan selamat atas Prestasi yang telah diraih oleh Tazkya Angie Susanto Putri Pertama Kapolsek Cibeber pasangan dari Iptu Herry Susanto, S.H,M.M. dengan Aipda Siti Nurhasanah, S.M ( Pamin Renmin Dit Intelkam Polda Banten ) yang sudah berhasil meraih Emas dari berbagai Kelas, yaitu Juara 1 Perorangan Compound, Juara 1 Aduan Compound dan juara 1 Mixed team Compound, Jum’at ( 07/10/2023.)

Kami keluarga besar anggota Polsek Cibeber mengucapkan selamat atas prestasi putri pertama Kapolsek Cibeber Polres Lebak, Iptu Herry Susanto, S.H M.M dan Aipda Siti Nurhasanah Sdri. Tazkya Angie Susanto, yang telah meraih medali emas dalam Ipen Kejuaraan Panahan KADIVRE 4 CUP ARCHERY COMPETITION 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Panahan Rejosari Farm Lampung, yang di gelar selam tiga hari pada tanggal 6 ,7 dan 8 Oktober 2023, ungkap Kasi Humas Polsek Cibeber Aiptu Edi Supriadi.

Club anak RHINOCEROUS ARCHERY CLUB telah membawa pada Kesuksesan Tazkya Angie Susanto peraih Juara 1 dengan membawa 3 Mendali Emas sekaligus, di usia yang masih muda. Tazkya Angie Susanto yang di lahirkan di Cirebon 28 Agustus 2008 tepatnya 15 tahun lalu yang masih duduk di SMAN 2 Serang, dengan nama pelatih : Finis Wandatama Tanujaya S.E ( pegawai BPBD Provinsi Banten ), Kota Serang.

Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M melalui sambungan WhatsApp nya saat dikonfirmasi menyampaikan kegembiraannya, yang mana anak pertamanya meraih juara pertama dalam lomba panahan di Lampung yang telah menyabet emas semua kelas (Juara 1 Perorangan Compound, Juara 1 Aduan Compound dan juara 1 Mixed team Compound ). jawab Kapolsek Cibeber.

“Mewakili keluarga, saya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Polri dan masyarakat Banten pada umumnya, yang sudah mendoakan Sdri Tazkya Angie Susanto sehingga menjadi juara dan meraih Medali Emas,” tutup Iptu Herry Susanto.(red)