Resmi Dilantik, Kecamatan Juntinyuat Punya Camat Baru

img 20231106 wa0024

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Jabatan Camat Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu resmi beralih dari Drs. Asep Kusdianti kepada Sulardi setelah dilakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Pendopo Indramayu, Jum’at (3/11/2023). 

Sebelum meninggalkan Kecamatan Juntinyuat, Asep Kusdianti, mengatakan dalam setiap kerja masa kepemimpinannya dirinya berbangga bisa didampingi Staf Kecamatan dan Para Kuwu/Kepala Desa di 12 Desa.

img 20231106 wa0025

”Memang Rotasi Jabatan adalah hal yang biasa namun luar biasa adalah saat kita melakukan yang terbaik dan ditopang oleh orang yang hebat, juga bisa ada suasana baru dalam hidup,” kata Asep, usai kegiatan tersebut.

Asep juga, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat Juntinyuat, selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat.

“Memang saya menginginkan bisa ada bersama namun karena tugas dari pimpinan saya harus siap. Ada suka dan duka yang saya alami di Kecamatan Juntinyuat,” ucap pria yang pindah tugas menjadi sekertaris pada Dinas Lingkungan Hidup.

Selain itu, Asep mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Juntinyuat yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas.

“Saya berterima kasih bisa melaksanakan tugas dan didukung oleh saudara-saudara, semua ada dalam pikiran saya dan saya tidak akan lupakan. Terlebih kebaikan dari semua masyarakat Juntinyuat. Kalau tidak di dukung bapak ibu saya tidak akan berhasil seperti ini,”ungkap camat od

Sementara, Camat yang baru, Sulardi mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Indramayu Nina Agustina serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi,Indramayu Bermartabat.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Juntinyuat sesuai arahan dan amanat dari Bupati Indramayu,” tegas Sulardi

Sulardi yang, pernah menjabat sebagai Camat Arahan itu menambahkan, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras untuk masyarakat Juntinyuat sesuai arahan dari Bu Nina, dalam amanatnya untuk menyukseskan 10 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Indramayu yaitu I-Ceta, Ja-Ket, Pe-Ri, Le-Dig, Dok-maru, La-da, De-kat, Kruw-cil, A-lur, dan Bersu-Ling.

No More Posts Available.

No more pages to load.