Tim Patroli Perintis Presisi Amankan Pelajar yang akan Tawuran

pelajar tawuran revolusinews

JAKARTA, Revolusinews.com – Tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan beberapa pelajar yang akan melakukan tawuran di Jalan Dr. Muwardi Raya Grogol Petamburan Jakarta Barat pada Selasa (18/10/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Hal tersebut sebagai bentuk Tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat yang tak pernah berhenti dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar warga Jakarta Barat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan.

“Alhamdulilah berkat kesigapan anggota di lapangan kami berhasil melakukan pencegahan terhadap para pelajar yang diduga akan melakukan tawuran,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arief Budiharso saat dikonfirmasi, Rabu (19/10/2022).

Kompol Arief Budiharso menjelaskan, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Katim 1 Ipda Bahrudin berhasil mengamankan sebanyak 4 pelajar

“Selain itu kami juga mengamankan 2 buah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan dipergunakan saat tawuran nanti,” ucapnya.

Untuk para pelajar yang diamankan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Tanjung Duren guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut

Lanjut Kompol Arief Budiharso mengatakan, pihaknya tak akan pernah lelah dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Jakarta Barat yang aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada para orang tua untuk benar-benar mengawasi anak-anaknya. Jangan pernah bosa dalam mengedukasi para anak-anak agar terhindar dari kenakalan para remaja baik itu tawuran ataupun bahaya narkoba,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.