Turut Menjaga Kamtibmas, 4 Anggota Citra Bhayangkara Tomang Terima Penghargaan

4 anggota citra bhayangkara tomang revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.com – Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat memberikan penghargaan kepada 4 anggota citra bhayangkara Tomang atas kinerja turut serta menjaga Kamtibmas yang dilaksanakan di Mapolsek Tanjung Duren pada Jumat (25/11/2022).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada anggota citra bhayangkara di wilayah Tomang tersebut atas kinerjanya yang telah membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas dari Curas yang sering terjadi di masyarakat.

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada  empat anggota citra bhayangkara ini agar lebih dekat dengan Polri pada masyarakat,” kata Muharram.

Diungkapkannya, pemberian rewad dan 2 unit sepeda yang diberikan Polsek Tanjung Duren kepada anggota citra bhayangkara ini merupakan kinerja yang baik dalam menjaga keamanan dan lingkungan khusunya di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren di Kelurahan Tomang Jakarta Barat.

Di sela sela acara ini Polsek Tanjung Duren kompol Muharram yang di hadiri pula Lurah tomang Ibu Dwi Kurniasih sangat berterimakasih atas kerja citra bhayangkara khususnya di wilayah kelurahan tomang yang bekrja dengan baik dalam membantu Polri mengamankan wilayahnya dalam setiap aksi kejahatan.”tutupnya.

Muharram juga berpesan untuk lebih semangat dan selalu bekerja dengan ikhlas bagi anggota citra bhayangkara.

“Semoga acara ini menjadi hikmad bagi kita semua dalam mejalankan dan megamankan wilayah hukum Polsek Tanjung Duren,” harap Muharram.

Sementara itu, Lurah Tomang, Dwi Kurniasih mengucapkan sangat berterima kasih atas kerja citra bhayangkara khususnya di wilayah Kelurahan Tomang yang bekrja dengan baik dalam membantu Polri mengamankan wilayahnya dalam setiap aksi kejahatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada 4 anggota citra bhayangkara Kelurahan Tomang atas kinerja dalam menjaga keamanan. Semoga ke depannya wilayah kita semakin lebih aman,” harap Dwi mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.