3 Pilar Tamansari bersama Gereja St. Petrus & Paulus Paroki Berbagi Takjil

img 20240327 wa0033

JAKARTA BARAT, Revolusinews.com – Polsek Metro Tamansari melaksanakan kegiatan berbagi takjil bersama Gereja St. Petrus & Paulus Paroki Mangga Besar serta Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Rabu, (27/3/2024).

Kegiatan ini bertempat di Jalur lambat Jl. Mangga Besar Raya No. 55 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, tepat di depan Gereja St. Petrus Paulus.

Kegiatan ini merupakan wujud untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama, terutama saat bulan suci Ramadhan 1445 H, sebanyak 855 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Adhi Wananda, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polsek Metro Tamansari.

“Kami melihat pentingnya memperkuat kerukunan antar umat beragama, khususnya dalam bulan suci Ramadhan,” ujar Adhi Wananda.

Menurut Adhi, Dengan berbagi takjil bersama Gereja St. Petrus & Paulus Paroki Mangga Besar serta Tiga Pilar Kecamatan Tamansari, kami berharap dapat mempererat tali persaudaraan dan harmoni antar umat beragama di lingkungan kami.

Kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong kebersamaan dan saling berbagi di tengah-tengah masyarakat

Adhi menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari semangat toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Indonesia.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.