Ayep Zaki: Halal Bihalal Momentum Merangkul Kebersamaan dan Pererat Hubungan

img 20240422 wa0000

SUKABUMI, Revolusinews.com – Partai Nasdem menggelar acara halal bihalal bertempat di Ballroom Hotel Augusta, Jl. Raya Cibadak – Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/04/2024).

H. Ayep Zaki selaku ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi membeberkan alasan pihaknya menggelar acara halal bihalal ini ajang Silaturahmi, dan Konsolidasi menuju Pilkada 2024.

img 20240422 wa0001

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Dr. Tety Sufianty Zafar, M.M selaku Caleg DPR RI, H. Ujang Pahfulwaton, S.E. Caleg DPRD Provinsi, Bambang Sujana Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Dr. H. Mulyono, M.M. selaku ketua DPD Kota Sukabumi, Ketua FKPPS, para Ketua DPC, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, H. Ayep Zaki menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk merangkul kebersamaan dan mempererat hubungan. Namun, di balik kehangatan pertemuan ini, Ayep Zaki menyampaikan sebuah impian besar yang ingin di wujudkan pada tahun 2024 yaitu memenangkan Pilkada, baik di tingkat kabupaten maupun kota.

” Saya berharap untuk mewujudkan dan memenangkan Pilkada 2024 ini dengan membawa perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat Sukabumi. Perlunya perubahan dalam politik, di mana partai politik memiliki peran sentral dalam merubah kondisi masyarakat.

Melalui program-program yang saya usung, seperti menyelesaikan kemiskinan dan membangun ekonomi berbasis komunitas, saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang positif bagi Sukabumi,” terang Ayep

Dia berharap, kegiatan ini merupakan sebagai bagian Konsolidasi untuk merapatkan barisan kader dan mempersiapkan Pilkada yang sudah ada didepan mata.

Pilkada menjadi panggung demokrasi, di mana masyarakat aktif berpartisipasi dalam menentukan pemimpin daerah mereka melalui pemungutan suara, sebuah proses yang menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik lokal,” pungkasnya

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama para pengurus beserta semua hadirin yang datang di kegiatan halal bihalal ini.