Bupati Lantik 727 Pejabat di Pemkab Pemalang

img 20240113 wa0004

PEMALANG, Revolusinews.com – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST melantik 727 pejabat terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang bertempat di Pendopo pada Jumat (12/1/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST mengucapkan selamat kepada para pegawai ASN yang telah dilantik untuk jabatan baru.

Bupati Pemalang menyampaikan bahwa pelantikan dilakukan dalam rangka peningkatan efektivitas kinerja pelayanan, penyegaran dan mengisi jabatan yang kosong guna kepentingan kedinasan yang perlu untuk mengangkat dan memindahkan pegawai negeri sipil tersebut.

Selain itu, Mansur Hidayat juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar cepat memahami tugas dan fungsi yang diberikan dalam tupoksinya serta mampu bekerja dengan baik.

“Para pejabat yang baru saja dilantik agar segera cepat memahami tugas fungsi jabatan yang baru, tunjukkan kompetensi dan mampu bekerja penuh tanggung jawab dan ikhlas, serta loyal,” pintanya menutup pembicaraannya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pemalang, Nomor : 821.2/ 002 s.d. 007 / 2024 tanggal 11 Januari 2024 tentang pengukuhan, mutasi/rotasi dan pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan fungsional serta pemindahan dan penugasan guru sebagai kepala sekolah.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 20 pejabat pimpinan tinggi pratama, 20 orang, Administrator eselon III.a 30 orang, Administrator eselon III.b 27 orang, Pengawas eselon IV.a 32 orang, Pengawas eselon IV.b 6 orang, dan Kepala Sekolah SMP 65 orang, Kepala Sekolah SD 400 orang, Kepala TK 8 orang, Jabatan Fungsional 3 orang.

Diketahui dari 20 pejabat yang dilantik pada jabatan pimpinan tinggi pratama yakni, Heriyanto, S.Pd.,M.Si. sebagai Sekretaris Daerah, Drs. Tutuko Raharjo, M.Si. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah, Dr., Drs. Supa`at, M.Pd. Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah, Drs. Mulyanto, MAP. Sekretaris DPRD, dan Ismun Hadiyo, S.Pd.SD. menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaa.

Berikutnya, dr. Yulies Nuraya sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Mu`Minun, M.M. Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo, AP, M.M. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Khaeron, S.H., M.M. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs. Fera Djoko Susanto, M.AP. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

Drs. Joko Ngatmo, M.Si. menduduki sebagai jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Joko Tri Asmoro, ST., M.Si. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Heru Wewrg Sembodo, S.Sos, M.AP. menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Prayitno, S.Hut., M.M. Kepala Dinas Pertanian, dan Dr., Drs. Moh. Sidik, M.Si.Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Serta Nur Aji Mugi Harjono AL.Slamet, S.Hut, M.E. mejabatan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Rosi Kartika Dewi, SE.Ak, M.Si. Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Eko Adi Santoso, S.H., M.Kn. Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Bagus Sutopo, S.STP., MAP. menduduki jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs. Andri Adi, M.Si. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

No More Posts Available.

No more pages to load.