Camat Petarukan Gelar Halal bi Halal, Tradisi Bersilaturahmi dan Mempererat Persaudaraan

img 20240420 wa0006

PEMALANG, Revolusinews.com – Dalam rangka merajut kebersamaan dan kerukunan serta masih dalam momentum peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 jajaran Muspika Kecamatan Petarukan mengadakan Halal bi halal, pada Jumat (19/4/2024).

Acara yang di kemas jajaran Muspika bersama Lurah dan para Kepala Desa beserta seluruh staf dan jajaran Perangkat se Kecamatan serta para Kader desa yang berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Petarukan dimulai pukul 9:00 WIB s/d selesai.

img 20240420 wa0007

Turut hadir dirangkain acara, Camat Petarukan Drs.Samsul Dewantara didampingi Kapolsek Petarukan Iptu Zaenudin, Danramil 03/Petaukan Kapten Cpm Suwaryo diikuti Lurah Kecamatan Petarukan, para Kepala Desa beserta seluruh jajaran Perangkatnya, para Kader PKK dan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Petarukan Drs.Samsul Dewantara menyampaikan, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

” Ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama ramadhan diwilayah Kecamatan Petarukan, ini cenderung kondusif dan berharap untuk terus ditingkatkan agar bisa menjadi lebih baik lagi,” ucap Samsul.

Setelah bulan suci ramadhan dan hari raya idul Fitri pada umumnya sangatlah perlu untuk berkumpul bersama dalam acara halal bi halal untuk mempererat tali kasih dengan persaudaraan,

” Ini tardisi kita untuk merajut tali silaturrahim pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H/2024 Masehi dan tentunya lebih utama dalam momentum halal bihalal ini.

Untuk itu, halal bihalal ini mari kita jadikan sebagai wadah ukhuwah islamiah untuk menciptakan wilayah Kecamatan Petarukan yang kondusif,” pungkas Camat Samsul.