Dialog Kebangsaan Laskar Aman Jateng Dukung Anies Baswedan

BANYUMAS, Revolusinews.com – Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Aman) Jawa Tengah (Jateng) dibawah komando Slamet Sudarso telah melaksanakan kewajiban setelah memperoleh pengesahan yang dideklarasikan di Resto D Garden Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu (12/2/2023).

Dalam sambutannya, Ketua panitia H. Sabar Santoso membuka acara dialog kebangsaan Laskar Aman Jawa tengah yang diawali dengan para panelis ketua umum Laskar Aman Erfan Tou, Jubir Anies Baswedan Indra dan sebagai pembangkit semangat  pendukung Anies Baswedan Jawa Tengah Sony Suharso sebagai dewan pakar Laskar Aman pimpinan pusat.

Dalam pemaparan dialog kebangsaan itu, Sony Suharso mengatakan, untuk bersama-sama bersatu berjuang menuju kemenangan dalam Pilpres 2024. Indonesia dengan landasan Pancasila harus meresap dalam hati sanubari yang diajarkan dahulu yaitu Pedoman, Penghayatan, Pengamalan, Pancasila (P4).

“Dengan ajaran itu kita akan bisa menjadi Indonesia yang sesungguhnya. P4 harus dibangkitkan lagi tentunya kita harus semangat merebut kemenangan calon presiden Anies Baswedan terutama di Jawa tengah,” ucap Sony.

Erfan Tou ketua umum laskar aman melantik  jajaran pengurus laskar aman Jateng dengan dibacakanya surat keputusan dewan pimpinan pusat laskar aman telah meresmikan ketua Jawa tengah Slamet Sudarso dan jajaran pengurusnya.

“Ketua umum mengucapkan selamat bekerja sungguh sungguh  untuk meneruskan perjuangan menuju kemenangan dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden Indonesia tahun 2024,” tegasnya.

Ketua laskar Aman Jawa tengah, Slamet mengatakan, pengurus terbentuk hanya dengan waktu dua Minggu lalu putuskan ada ketua panitia acara dialog kebangsaan dan deklarasi laskar aman bisa terwujud  langsung bekerja  hingga terleksanaya acara dialog kebangsaan dan deklarasi pelantikan laskar aman Jawa tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih pada hadirin semua yang telah memenuhi undangan sebagai perwakilan di wilayahnya. Saya sangat apresiasi acara ini tanpa ada amplop atau bayaran dalam mendukung Anies Baswedan. Kita harus bisa bekerja sama dengan para partai pengusung yang hadir di acara dialog kebangsaan dan deklarasi laskar aman,” tutupnya.