Awak Media ke SMP Wirautama, Staf: Kepsek Mau Rapat

img 20230213 wa0028

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Sebagai upaya menjalin silaturahmi dalam meningkatkan eksistensi publikasi untuk informasi publik, awak media dari RNews menemui Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Wirautama Sutarno Spd yang berlokasi di Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat pada Senin (13/2/2023) pagi sekira pukul 08.29 WIB.

Dalam kunjungannya, awak media RNews diterima dengan baik oleh Satpam SMP Wirautama dan dipersilahkan masuk ke dalam ruangan kantor guna menggali informasi yang dipertemukan dengan salah satu staff sekolah bernama Devi namun mengarahkan kepada kepala sekolah. Setelah dikomunikasikan kepala sekolah belum ada waktu dikarenakan akan mengikuti rapat.

“Kepala sekolah sebentar lagi mau rapat. Nanti ke sini lagi saja,” kata Devi.

Kemudian, Devi menjelaskan bahwa di area sekolah terdapat 2 (Dua) sekolah yakni SMP Wirautama dan SMA Juara Wirautama, di sebelah SD.

“Disamping luar sekolah itu SD, di sini SMP dan SMA,” jelas Devi mengakhiri pembicaraannya.

Dengan adanya Kepala Sekolah yang belum bisa ditemui maka RNews masih menunggu informasi lengkap perihal SMP Wirautama dengan akreditasi A yang saat ini keberadaannya dibawah naungan Yayasan Genharum yang diketuai Dr Agus Nurhakim MA MPdI.

No More Posts Available.

No more pages to load.