GWI Apresiasi Polisi Berhasil Ungkap Korupsi APBDes

img 20230222 wa0027

PEMALANG, Revolusinews.com Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pemalang mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi kinerja Polres Pemalang atas keberhasilan mengungkap kasus dugaan korupsi APBDes pada Senin (21/2/2023).

Dugaan korupsi yang bersumber APBN dan APBD tahun 2020 diduga dilakukan oleh oknum Kepala Desa Kalitorong pada tanggal 16 Februari 2023 yang kini telah mendekam di Mapolres Pemalang.

Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pemalang, Suhermo mengatakan, berinsiatif memberikan karangan bunga sebagai ucapan sukses kepada Polres Pemalang atas kinerja bagus tidak masuk angin. Ia berharap kepala desa lain yang terindikasi korupsi dapat terungkap.

“Karangan bunga yang dikirimkan bukan bermaksud apa-apa, melainkan memotivasi kineja Polres Pemalang serta bentuk pesan bagi Pemkab Pemalang maupun Pemerintahan desa agar lebih berhati-hati dalam menggunakan anggaran negara,” ucap Suhermo.

“Selain sebagai apresiasi, mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintahan desa sebagai pengguna anggaran supaya lebih bijak sesuai peraturan yang ada,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Praktisi Hukum Putra Mandiri, Imam Subiyakto mengapresiasi kinerja Polres Pemalang yang sukses mengungkap kasus dugaan korupsi tersebut.

“Korupsi adalah musuh negara yang sudah sewajarnya untuk di bumi hanguskan. Korupsi juga sangat berdampak bagi rakyat, yang pada prinsipnya saya mendukung tindakan kawan-kawan media, serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Pemalang,” tutup Imam.

No More Posts Available.

No more pages to load.