Habib Mulki Resmi Daftar di PDIP Sebagai Bakal Calon Bupati Sukabumi 2024

img 20240416 wa0010

SUKABUMI, Revolusinews.com – Habib Mulki, S. Sos. resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi sebagai Calon Bupati periode 2024-2029. Habib Mulki datang langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Jl. Raya Salakopi No 35 A Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan. Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (16/4/2024).

Habib Mulki datang ke Kantor DPC Partai PDIP dengan didampingi jajaran pengurus Habib Mulki Center (HMC) beserta relawan dan diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai PDIP Kabupaten Sukabumi H. Tata Subrata, bersama jajaran pengurus Partai PDIP Kabupaten Sukabumi.

img 20240416 wa0011

H. Tata Subrata Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sukabumi mengatakan, bakal calon bupati yang telah resmi mendaftar baru Habib Mulki dan beliau adalah seorang petarung sejati karena beliau merupakan pendaftar pertama dan kami apresiasi itu,” ucapnya.

Habib adalah kader PDIP karena sudah memiliki KTA sejak tahun 2023. ini harus diperjuangkan untuk menjadi Eksekutif di Kabupaten Sukabumi,” kata Tata

Di tempat yang sama, Habib Mulki mengucapkan terima kasih kepada struktur PDIP yang telah menerima kedatangannya untuk mendaftarkan diri ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 melalui PDI Perjuangan.

Habib melanjutkan, walau dirinya bukan pelaku politik murni seperti yang lain, tapi dirinya merasa terpanggil untuk membuat masa depan anak-anak kita, dari sisi religi, pendidikan, pengetahuan dan lainnya.

Pria yang berangkat dari institusi Polri  tersebut mengaku sejauh ini dirinya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai calon koalisi di Pilkada mendatang, untuk komunikasi saya rasa semua partai memiliki tujuan yang sama untuk membangun Sukabumi,” bebernya.