Kapolresta Mataram Cek Personel Pengamanan Event Ironman Lombok

event ironman lombok revolusinews (1)

MATARAM, Revolusinews.com – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH  melaksanakan pengamanan event ironman 70.3 Lombok tahun 2022 bertempat di plotingandi Meninting-Bundaran Metro Jempong, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, Sabtu (08/10/2022).

“Untuk memastikan kesiapan saya melakukan pengecekan personel yang berada di plotingan wilayah hukum Polresta Mataram dari arah Meninting – Bundaran Metro Jempong dimana seluruh anggota sudah menempati plotingan masing-masing. Selain itu untuk memastikan tidak ada motor dan mobil melewati jalur yang akan digunakan peserta Sepeda Ironman 70.3,” ucap Mustofa.

Dikatakannya, peserta pertama sepeda event ironman 70.3 saat memasuki wilayah hukum Polresta Mataram tidak ada hal-hal menjadi potensi gangguan keamanan.

Mustofa juga menjelaskan, beserta anggota dan tim medis sempat membantu peserta sepeda dengan nomor 403 berhenti di plotingan dekat simpang 3 Brimob dengan kendala kram di kaki dan pukul 10.14 WITA. Selanjutnya peserta dengan nomor 403 sudah bisa melanjutkan event.

“Pukul 11.20 WITA peserta terakhir sepeda event ironman 70.3 sudah melewati wilayah hukum Polresta Mataram dan memasuki wilayah hukum Polres Lombok Barat berjalan aman dan kondusif,” tutup KBP Mustofa

No More Posts Available.

No more pages to load.