Pemdes Bulagor Bersinergi dengan Tokoh Pemuda Mengadakan Khitanan Masal dan Santunan

img 20240413 wa0018

PANDEGLANG, Revolusinews.com – Pemerintah Desa ( Pemdes ) Bulagor mengadakan khitanan masal dan santunan bersinergi dengan tokoh pemuda Kp. Munthur yang berlangsung di halaman kantor Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten, pada Sabtu (13/04/2024).

Pemdes Bulagor kolaborasi dan bersinergi bersama Tokoh Pemuda Kp. Munthur mengadakan kegiatan khitanan masal serta berbagi santunan pada anak yatim.

img 20240413 wa0024

Acara di mulai dengan sambutan oleh tokoh pemuda sekaligus ketua panitia pelaksana acara Bapak Haesa, dalam sambutannya dia menyampaikan hakikat, inti dan hal yang pokok dari acara Khitanan masal dan berbagi santunan ini.

” Acara khitanan masal dan berbagi santunan ini jangan dilihat seberapa megah, seberapa wah atau seberapa hebatnya gelaran acara ini, akan tetapi esensi dari sebuah kegiatan setelah acara berlangsung hingga kita dapat bersinergi yang berkelanjutan dengan pemerintahan Desa Bulagor.

“Harapan kami ke depan, semoga Pemerintah Desa bersama dengan Pemuda bisa lebih erat lagi untuk dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat baik dari para remaja, santri, golongan orang tua, ibu/bapak dan anak-anak agar kita lanjutkan pelaksanaan pertama ini dengan kegiatan sunatan massal dan juga yang kedua yaitu acara berbagi santunan yang telah dilaksanakan tadi pagi,” ucap Haesa.

Selanjutnya Kepala Desa Enthing Zainudin mejelaskan bahwa, “untuk ke depannya Insyaallah Pemdes Bulagor akan melibatkan peran serta para pemuda untuk mengetuk hati warga meliputi para tokoh tua muda dan unsur masyarakat lainnya agar kedepannya mudah-mudahan kita bisa lebih eksis dan lebih berkarya untuk masyarakat Desa Bulagor.

“Alhamdulillah pada hari ini kegiatan santunan sudah kita laksanakan di mana dalam kegiatan ini kami selaku perwakilan pemerintahan Desa Bulagor mengucapkan terimakasih khususnya kepada para pemuda selaku pihak penyelenggara dan warga Desa Bulagor yang turut serta berpartisipasi hingga suksesnya acara.

Mudah-mudahan dalam kegiatan ini ada hikmah dan manfaat buat masyarakat,” ujar Enthing Zainudin.

Masih di moment acara, Kepala Desa Enthing Zainudin menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan santunan ini walaupun tidak seberapa nilainya tapi kami ingin membantu dan membahagiakan mereka,” imbuhnya

“Alhamdulillah pada hari ini kami telah semaksimal mungkin, mudah-mudahan untuk ke depannya bisa lebih baik lagi dan dapat bekerjasama serta bersatu antara pemuda dengan masyarakat, kami dari pemerintahan merasa senang karena sekarang para pemuda sudah mulai punya hati untuk membangun Desa Bulagor,” tutup Enthing Zainudin mengakhiri.