Peringati Hari Kartini, Himpaudi Juntinyuat Gelar Lomba Fashion Show

img 20240422 wa0018

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Dalam rangka hari Kartini, himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Juntinyuat mengadakan kegiatan Peringatan Hari Kartini dan Lomba Fashion Show yang digelar di Aula Pantai Legendaris Tirtamaya, Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Senin (22/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Juntinyuat sebagai pembina Himpaudi, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Wali murid PAUD Dahlia dan seluruh Peserta Siswa/Siswi PAUD dari 14 lembaga.

img 20240422 wa0009

Rangkaian acara kegiatan ini diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan dan untuk sambutan yang pertama dari Ketua Himpaudi Kecamatan Juntinyuat Ibu Aswati. 

Sambutan yang kedua dari Camat Juntinyuat Bapak Rusyad. Dalam sambutannya beliau menyampaikan betapa pentingnya pendiddikan, dan pendidikan harus dimulai sejak usia dini guna menciptakan generasi yang bisa menjadi harapan umat dan bangsa.

img 20240422 wa0011

Setelah acara sambutan menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini bersama-sama dilanjutkan dengan perlombaan fashion show yang diikuti oleh siswa siswi Paud dari 14 Lembaga Paud yang tergabung dalam Himpaudi Kecamatan Juntinyuat .

Acara berlangsung cukup meriah dan penuh kelucuan dengan aksi-aksi siswa siswi dari 14 Paud yang tergabung dalam Himpaudi kecamatan juntinyuat,setiap Paud masing-masing mengirim dua perwakilan dengan gaya megal megolnya, dengan antusias anak-anak PAUD mengikuti lomba tersebut, di mana mereka tampil luar biasa dengan keluguan dan kesungguhan.

Hj Amyaroh, Pengelola PAUD Dahlia Desa Pondoh, mengapresiasi terselenggaranya Lomba Fashion Show bagi PAUD. Amy juga mengungkapkan antusiasme anak-anak PAUD dalam mengikuti lomba tersebut, di mana mereka tampil luar biasa dengan keluguan dan kesungguhan.

” Saya berharap adanya dukungan untuk terus memotivasi anak-anak agar tetap menikmati proses belajar sambil bermain di PAUD,” ucap Amy

Panitia sudah menyiapkan hadiah untuk juara 1 sampai 6. Tidak hanya itu, peserta yang tidak juara pun tetap mendapatkan hadiah dari himpaudi Kecamatan Juntinyuat agar anak-anak ini tidak putus asa dan tetap semangat.

” Kita tetap berikan semua hadiah, baik juara maupun tidak juara. Kenapa demikian? agar mereka tidak putus asa dan tetap semangat,” tutupnya