Pilkada Pemalang: Istadi Cabup dari PKB Siap Bangun dan Majukan Kabupaten Pemalang

img 20240506 wa0012

PEMALANG, Revolusinews.com – Kegiatan Halal Bi Halal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pemalang, dihadiri empat Calon Bupati (Cabup) yang sudah mengambil dan sudah mengembalikan formulir Pendaftaran Calon Bupati Pemalang 2024.

Salah satu diantaranya Istadi sosok Pria Kelahiran Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang siap berkontestasi merebut tiket Bakal Calon Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB, saat ditemui di Hotel Winner Pemalang, Minggu (5/5/2024).

img 20240506 wa0005

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pemalang Menjaring dan Menyaring Bakal Calon Bupati Pemalang Periode 2024 – 2029 dari masyarakat Kabupaten Pemalang yang sudah mendaftar atau mencalonkan diri ke PKB ada 6 orang, seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPC PKB Iskandar Ali Sahbana.

Dalam sambutannya di acara Halal bihalal, Ketua DPC PKB Iskandar Ali Sahbana menyampaikan bahwa ada salah satu peserta kontestannya bernama Istadi dan dia adalah seorang Wirausaha sukses putra Pemalang tulen,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut Istadi Cabup yang sudah mengembalikan formulir dan tadi sudah dikenalkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang, menyampaikan dengan lugas bahwa ia ingin mewakafkan hidupnya untuk memajukan Kabupaten Pemalang dan meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Pemalang,

“Indonesia Maju Pemalang Harus Maju, Masyarakat Kabupaten Pemalang Harus Makmur dan Sukses,” tegas Istadi.

Istadi menyatakan bahwa dirinya ingin mengabdikan diri dan mewakafkan hidupnya kepada Pemalang, karena sebagai putra daerah berharap Kabupaten Pemalang harus lebih baik dari yang sekarang,” ujarnya

Dengan Visi – misinya, Membangun Pemalang yang Maju bertajuk Ijo Royo Royo seperti GP Ansor Nahdlatul Ulama (NU) menyatu. Selain itu ia akan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Pemalang yang saat ini sedang terpuruk di rangking terendah ditingkat Provinsi,” ucap Istadi

Ia percaya bahwa dengan dukungan masyarakat, dirinya yakin dapat menarik investor baik dari dalam maupun luar negeri untuk berinvestasi di Kabupaten Pemalang, hingga pada akhirnya nanti akan membawa kemakmuran dan kemajuan bagi Kabupaten Pemalang.

“Pilkada Pemalang 2024 terbuka untuk semua, termasuk saya Istadi. Makanya saya berikhtiar maju melalui Partai PKB, karena memiliki keinginan untuk menjadikan Kabupaten Pemalang ijo royo-royo,” ungkap Istadi kepada Media.

Menurutnya atas dorongan hati dan mungkin karena panggilan Tuhan untuk membangun tanah kelahirannya Kota Pemalang ini, sehingga membuat saya termotivasi untuk ikut dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Pemalang 2024 mendatang,” pungkas Istadi.