Polisi Amankan Sholawat Syekhermania Purwokerto di Andhang Pangeran

syehermania purwokerto revolusinews revolusi news

BANYUMAS, Revolusinews.com Personel Polsek Purwokerto Selatan dan Polresta Banyumas diterjunkan untuk mengamankan kegiatan sholawat dan doa bersama dalam rangka Milad ke-8 syekhermania Purwokerto bersholawat bertempat di Taman Rekreasi Andhang Pangeran Purwokerto pada Senin (21/11/2022) dimulai pukul 21.00 WIB.

Rangkaian acara diawali dengan sholawat serta doa bersama dipimpin Habib Haedar assegaf yang diikuti oleh ribuan syekhermania serta seluruh jamaah dari warga masyarakat. Selanjutnya dalam tauziahnya  yang disampaikan Habib Zen Al Attas mengatakan sebagai Unat baginda Nabi Muhanad SAW selalu menanamkan didada kebahagian dunia dan akhirat.

“Berkumpulnya kita di sini dengan bersholawat semoga kita diberikan kerinduan dan kecintaan kepada Nabi Muhamad SAW. Tak lupa ucapan terima kasih kepada bapak polisi yang telah mengamankan kegiatan ini sehingga acara Milad 8 syekhermania berlangsung aman dan tertib,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara sholawat dan doa bersama di Andhang Pangeran tersebut, Habib Haedar Assegaf (pembina Syekhermania Purwokerto), Kapolsek Purwokero Selatan Kompol Puji Nurochman,SH.,MH, Habib Muchin alhamid dari Jember Jawa Timur, Habib Zen Al Attas dari Purbalingga, Julian Wardana Ketua beserta pengurus, dan Fhiqri Hafidz koordinator lapangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.