Polres Jakbar Selidiki Kasus Pemerkosaan di Kalideres

img 20230127 wa0083

JAKARTA, Revolusinews.com – Pihak kepolisian dari Polres Jakarta Barat akan menindaklanjuti kasus kejadian seorang perempuan berinisial (Y) yang diduga menjadi korban kekerasan seksual/ pemerkosaan oleh terduga mantan pacar (S) yang merupakan mantan karyawan di salah satu exspedisi di Kalideres, Jakarta Barat.

Pihak keluarga (Y) sudah melaporkan kejadian peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/035/1/2033/PMJ/RESTRO JAK-BAR, Senin 16 Januari 2023.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Haris Kurniawan mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah mendalami proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dengan memanggil 4 orang saksi yang sudah diambil keterangannya.

“Dalam kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual yang menimpa (Y) penyidik sedang bekerja dengan meminta keterangan dari korban dan empat saksi yang dipanggil untuk memberikan keterangan dan bukti rekaman video CCTV juga sudah kita amankan beserta visum dari si korban sudah kita mintakan,” katanya.

Lebih lanjut, Haris mengatakan bahwa pihaknya masih bekerja dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Dimana beberapa keterangan korban hingga saksi sudah dipanggil dan tidak menutup kemungkinan dari pihak JNT selaku terjadi TKP peristiwa tersebut akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Selanjutnya Haris juga menjelaskan kejadian peristiwa tersebut berawal dari cekcok dua pria (S) & (R) lalu setelah  dilerai oleh korban (Y), selanjutnya korban (Y) dibawa ke lantai 3, disitulah diduga terjadi kasus pemerkosaan.

“Saat ini diduga pelaku masih dalam penyelidikan, ketika pelakunya sudah ada nanti kita akan melakukan penangkapan, saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut dari penyidik,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.