Polsek Banyumas Bagikan Hasil Panen Sayuran ke Masyarakat

panen sayuran revolusinews

BANYUMAS, Revolusinews.com Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jateng bersama PKK dan Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Kedunguter membagikan hasil panen sayuran kepada masyarakat setempat pada Selasa (27/9/22).

“Alhamdulillah sayuran jenis sawi, terong  yang kita tanam di pekarangan Polsek Banyumas telah dipanen dan hasilnya kita bagikan pada masyarakat sekitar,” kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono, SH.

Kapolsek mengatakan, sebagai bentuk nyata program ketahanan pangan, Kapolsek dan anggota memperdayakan lahan yang ada di Mapolsek Banyumas untuk ditanami tanaman sayur dan buah.

Ditengah kesibukan aktivitas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan menyongsong new normal sejumlah anggota Polsek Banyumas menyempatkan dan meluangkan waktu untuk bercocok tanam.

“Selain sayur kita juga menanam buah-buahan, tapi belum panen. Nantinya panen buah juga akan kita bagikan ke masyarakat sekitar,” ungkap Kapolsek.

“Hal tersebut juga merupakan program ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid 19 yang diharapkan dapat menjadi contoh dan dapat diterapkan oleh masyarakat sekitar dalam rangka mendukung ketahanan pangan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.