PT Santos Jaya Abadi Gelar Walk In Interview Bagi Alumni Politeknik Negeri Cilacap

img 20240310 wa0015

CILACAP, Revolusinews.com – PT Santos Jaya Abadi bersama dengan Career Development Center (CDC) PNC menggelar Walk In Interview bagi alumni Politeknik Negeri Cilacap yang bertempat di Gedung Kuliah Bersama Politeknik Negeri Cilacap.

Proses rekrutmen ini diikuti oleh alumni dari program studi teknik mesin, teknik listrik, teknik elektronika, dan teknik pengendalian pencemaran lingkungan.

Posisi yang dibuka pada proses rekrutmen ini yaitu Operator Produksi dan Maintenance Technician.

Kegiatan proses rekrutmen dibuka dengan sambutan oleh Wakil Direktur bidang Akademik Bayu Aji Girawan, S.T., M.T. serta sekilas pengantar mengenai profil perusahaan oleh Gloria Puspita selaku Talent Acquisition and Assessment Officer PT Santos Jaya Abadi.

Tahapan proses rekrutmen ini diawali dengan psikotes yang diikuti oleh 92 peserta. Dari tahapan psikotes terseleksi 52 peserta yang berhak mengikuti interview dengan HRD.

Proses interview ini berlangsung di Ruang Serbaguna Gedung Kuliah Bersama PNC pada 22-23 Februari lalu. Menurut Gloria, nantinya 24 peserta yang lolos akan melanjutkan ke tahapan interview user yang akan dilaksanakan via zoom meeting.

Terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi langkah kerja sama yang baik antara perusahaan yang membutuhkan karyawan dalam hal ini yaitu PT Santos Jaya Abadi dan perguruan tinggi dalam hal ini yaitu Politeknik Negeri Cilacap, yang mana memiliki alumni yang siap untuk bekerja.

Untuk detail informasi terkait proses rekrutmen PT Santos Jaya Abadi di Politeknik Negeri Cilacap, yuk simak video podcast dengan Gloria Puspita selaku Talent Acquisition and Assessment Officer PT Santos Jaya Abadi