Rafik Rahmat Taufik Sosok Pemimpin Potensial Untuk Lebak

img 20240504 wa0057

LEBAK,Revolusinews.com – Seolah-olah di Kabupaten Lebak manusia yang berpotensi hanya dari beberapa gelintir saja dan itu-itu saja. Itu perlu di pikirkan ulang bahkan jika perlu potong satu generasi agar kepemimpinan Kabupaten Lebak lebih baik lagi ke depan.

Seperti halnya keberadaan sosok pemimpin yang potensial seperti Rafik Rahmat Taufik yang mana saat ini beliau ialah Kepala Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Selama memimpin menjadi Kepala Desa beliau dipandang sudah banyak keberhasilan dalam melakukan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintah di desanya.

Ali Angga Presidium Baraya (Barisan Relawan Rahmat Taufik) dalam press Rilisnya Mengungkapkan, desa merupakan miniatur kabupaten kiranya dengan kapasitas dan kemampuannya beliau sangat layak untuk ikut berkompetisi memenangkan orang no 1 selebak, Ujar Ali Kamis (2/5/2024)

Menurut Ali lagi-lagi kapasitas, kemampuan, keilmuan dan jaringan yang mumpuni beliau (Rafik-Red) juga punya jabatan penting di organisasi, yang mana beliau ialah Sekjen DPD APDESI Prov. Banten, yang mana kabupaten Lebak ialah binaannya Pak sekjen ini, Pak Sekjen sapaan akrabnya beliau siap dan sudah matang menjadi sosok pemimpin Alternatif untuk menuju Lebak 1, mempunyai slogan Muda, progresif, Revolusioner sosok inilah yang dibutuhkan untuk menjawab ketimpangan- ketimpangan yang terjadi selama ini, ucapnya.

Lanjut Ali setelah sekian lama di kuasai oleh gen darah tertentu, inilah sosok baru yang bisa menjawab tantangan yang diharapkan oleh masyarakat kabupaten Lebak. Sekjen juga sudah membuat organ sayap dengan sebutan Baraya dan hari demi hari banyak warga yang ingin bergabung dengan organ taktis ini, imbuhnya. (Tim/Red)