Satresnarkoba Polres Jakbar Cek Kesehatan Artis yang Tersangkut Narkoba

img 20240105 wa0009

JAKARTA BARAT, Revolusinews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap artis lawas inisial IA dengan dikawal oleh Kanit Satresnarkoba AKP Hamdan Agus dan anggota menuju ruang pemeriksaan kesehatan Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi Wakasatres narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus mengatakan, yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan IA dan NN selama proses hukum berlangsung.

“Kami ingin memastikan bahwa yang bersangkutan dalam keadaan sehat,” ujar Retno Jordanus saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

Langkah ini menunjukkan komitmen pihak berwajib dalam menjalankan proses hukum dengan mendetail, termasuk memastikan kesehatan fisik dan mental yang bersangkutan

“Hasil pemeriksaan terhadap yang bersangkutan positif mengandung zat narkoba amphetamin dan methaphetamin (sabu),” ucapnya

Diberitakan sebelumnya IA kembali diamankan di sebuah apartemen kawasan Tangerang Selatan pada Rabu malam 3 Januari 2024.

Dari penangkapan itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

No More Posts Available.

No more pages to load.