SMPN 2 Anjatan Dihimbau Camat Perhatikan Sikap Murid

smpn 2 anjatan revolusinews revolusi news

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Guna mengatasi tindakan indisipliner, Camat Anjatan Rory Firmansyah SSTP MSi berpesan dan menghimbau kepada Guru di SMPN 2 Anjatan untuk lebih memperhatikan sikap murid agar tidak ada kejadian yang indisipliner.

Karena dengan akhlak baik yang dimiliki oleh para murid, maka tindakan-tindakan indisipliner dipastikan akan berkurang termasuk salah satunya adalah bullying atau perundungan.

Demikian dikatakan Camat Anjatan Rory Firmansyah SSTP MSi saat memotivasi siswa untuk menggapai prestasi dan sukses mengejar cita-cita, pada kesempatan itu Ia sebagai pembina upacara Senin (7/11/2022) di SMPN 2 Anjatan.

“Ketika ahlak dan ilmu agama sudah terbangun baik maka tingkah laku dan sikap murid-murid pasti akan baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga menyampaikan salam dari Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA untuk keluarga besar SMPN 2 Anjatan.

Selain itu juga, menurut Rory Firmansyah SSTP MSi  bahwa belajar dimulai dengan niat dan tekad untuk maju dan berhasil yang kemudian diwujudkan dengan usaha keras menambah ilmu, pengetahuan, keahlian sebagai modal untuk bersaing ditengah perkembangan zaman yang serba canggih sekarang ini.

“Untuk menjadi orang sukses itu dimulai dengan memiliki ilmu yang didapat dari belajar baik secara formal maupun non formal. Namun yang tak kalah pentingnya adalah membekali dengan iman dan ilmu agama, agar ahlak kita tidak salah melangkah dalam mewujudkan cita-cita,” tutupnya.

Seusai pelaksanaan upacara, selanjutnya Rory Firmansyah SSTP MSi mengadakan rapat kinerja  dengan keluarga besar SMPN 2 Anjatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.