Sulaeman Menang Telak di Pilkades Gampong Sahraja

pilkades gampong sahraja revolusinews

ACEH TIMUR, Revolusinews.comPelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa/Gampong Sahraja Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur dimenangkan telak oleh Sulaeman dengan perolehan suara sebanyak 219 yang berlangsung pada Selasa (20/9/2022).

Seperti diketahui, calon kepala desa/geuchik di Desa/Gampong Sahraja terdapat 3 orang dengan perincian perolehan suara yaitu;
1. Sulaeman meraih 219 suara
2. Rajudin meraih 81 suara
3. Mustapa Kamal meraih 72 suara

Dari 373 suara Daftar Pemilih Tetap (DPT) satu orang yang tidak memilih, dimana kupon pemilihan dibawa pulang oleh yang bersangkutan. Sehingga jumlah total pemilih yaitu 372 suara.

Dalam pemilihan kepala desa dihadiri oleh Camat Pante Bidari, M Jamil Spd, Danramil Kapten Arh Syafari Koramil 20 Kodim 0104/Atim, dan Kapolsek Pante Bidari Aptu J M. Tambunan.

pilkades gampong sahraja revolusinews 1

Dalam arahannya, Camat Pante Bidari, M. Jamil mengatakan, bagi pemenang kontestasi Pilkades jangan merasa bangga, dan bagi yang kalah jangan merasa bersedih. Sebab semua itu ada hikmahnya yang terbaik.

“Kami berharap semoga ke depannya bisa lebih baik dalam membangun Desa Sahraja. Terlebih desa ini yang paling ujung usahakan jangan sampai ketinggalan kemajuan dengan desa lainnya,” pesan Camat.

Sementara itu, sesepuh Desa Sahraja, Ahmad Abdullah menambahkan, bahwa dalam kontestasi pemilihan kepala desa/geuchik tersebut masyarakat sangat puas, berjalan damai, dan penuh keikhlasan.

No More Posts Available.

No more pages to load.