Kanit Reskrim Dan Kanit Binmas Polsek Cibadak Polres Lebak Pimpin OPS Pekat Maung 2024

img 20240319 wa0128

LEBAK,Revolusinews.com – Kapolsek Cibadak Polres Lebak perintahkan Kanit Reskrim Polsek Cibadak melaksanakan giat Oprasi Pekat Maung dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat, dengan sasaran, Miras, Narkoba, Perjudian, Prostitusi dan Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Cibadak Polres Lebak.

Oprasi pekat Maung dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cinadak Polres Lebak, AIPTU Danang wahyu. di dampingi Kanit Binmas Bripka Joko Suwito, SH, Brigadir Suhandi, Brigadir Kastiman, Briptu Satrio,malam tadi , pukul.23.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja mengatakan.

“Ya, malam ini kita perintahkan Kanit Reskrim Polsek Cibadak Polres Lebak bersama anggota untuk melaksanakan giat Oprasi Pekat Maung, dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat, sasaran oprasi pekat kali ini, Miras Premanisne, Perjudian, Prostitusi dan Narkoba.

“Kita akan sisir tempat – tempat yang diduga sebagai tempat penjual Miras, dan kita tekankan kepada anggota Jika menemukan pedagang jamu yang masih menjual miras akan kita sita. Untuk mengantisipasi penyakit masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 2024, di wilkum Polsek Cibadak Polres Lebak,” tegas Kapolsek Cibadak

Kanit Reskrim Polsek Cibadak Polres Lebak AIPTU Danang wahyu. menambahkan,

“Benar malam ini saya bersama anggota Reskrim Polsek Cibadak melaksanakan giat OPS Pekat Maung 2024, sesuai perintah pimpinan kita melaksanakan giat oprasi pekat maung dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat di wilkum Polsek Cibadak Polres Lebak, dalam pelaksanaan pekat malam ini kita mendapat barang bukti miras (1 Dus Jenis anggur Buah Cap Orang Tua) ” Tutup AIPTU Danang Wahyu. (Asep DM)