Memiliki Daya Tarik, Kandidat Habib Mulki Resmi Daftar di Demokrat

img 20240425 171340

SUKABUMI, Revolusinews.com – Menyambut Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, Habib Mulki merupakan sosok yang tengah mencuri perhatian dan dia adalah seorang yang berasal dari institusi Polri yang kini menjadi salah satu kandidat terkuat dalam kontestasi menuju kursi nomor satu di Kabupaten Sukabumi, 

Tidak dapat dipungkiri bahwa Habib Mulki adalah salah satu kandidat yang memiliki daya tarik dalam perebutan kursi Bupati Sukabumi. Terlihat dukungan dari berbagai kalangan menjadikannya sebagai pesaing serius dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. 

Keseriusan Habib Mulki terlihat saat mengantarkan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, yang di antar oleh rombongan organ relawan di kantor DPD Demokrat Jl. Pelabuhan Ratu No. 99 Desa Citarik. Kecamatan Pelabuhan Ratu. Kamis, (25/04/2024)

Formulir pendaftaran di terima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Saepuloh SE dan Ketua Bapilu Partai Demokrat Radi Ariestiandi.

Saepuloh SE mengatakan, dirinya hanya menerima dan membuka calon Bupati dan Wakil Bupati buat siapa saja yang ingin mendaftar, setelah ada penjaringan dari DPD nanti pihak pusat lah yang menentukan siapa yang akan di usung oleh partai demokrat,” bebernya kepada awak media setelah menerima formulir pendaftaran Habib Mulki.

Begitu juga halnya dengan Habib Mulki yang mengatakan, bahwasanya saya ikut dalam kontestasi Pilkada bukan karna untuk kepentingan pribadi, melainkan kita semua berkewajiban untuk membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Bukan berarti yang sebelumnya tidak baik, tapi jika ada kekurangan-kekurangan kita tambahkan, kita tambal dengan kolaborasi berbagai pihak, yang jelas kita bahu membahu bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ungkap Habib kepada media 

Diketahui, sebagai seorang tokoh, Habis Mulki memiliki daya tarik tersendiri. Keterlibatannya dalam berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan menandakan komitmennya terhadap pembangunan masyarakat.