Warga Girang Mobilnya yang Hilang Sejak 2019 Ditemukan

warga girang di polsek kalideres revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.com Abdul Kadir (47) warga Kampung kecil RT 12/RW 14 Kebon Jeruk Jakarta Barat merasa bahagia setelah mobil kesayangannya jenis Suzuki APV yang telah hilang dibawa kabur sejak 2019 berhasil ditemukan oleh Polsek Kebon Jeruk.

“Saya gak kuasa pak, gak nyangka akhirnya mobil saya yang saya rentalkan dan dibawa kabur oleh orang bisa berhasil ditemukan oleh Polsek Kebon Jeruk. Menurut saya ini luar biasa sekali pak atas kinerja jajaran Polsek Kebon yang berhasil menemukan mobil saya,” ucap Abdul saat dikonfirmasi pada Selasa (29/11/2022).

“Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi berikut dengan jajaran yang telah berkerja keras untuk bisa menemukan kendaraan kesayangan saya,” imbuhnya.

Diketahui Abdul membuat laporan kehilangan dari tahun 2019 kendaraannya yang dibawa kabur oleh orang yang menyewakan.

Kesempatan yang sama Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi mengucapkan rasa syukur atas keberhasilannya menemukan mobil korban yang dibawa kabur.

“Setelah kami berhasil mengamankan kendaraan tersebut kemudian kami memberikan kabar kepada pemiliknya,” terang Kompol H Slamet Riyadi

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana ini merupakan bagian dari salah satu program quick wins presisi Kapolri dimana peran Polri di masyarakat harus bisa dirasakan kehadirannya dan manfaatnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar jika mengalami kehilangan untuk segera melaporkan kepada kami (polisi). Jangan ragu untuk datang ke kantor polisi, kalau ada kehilangan kendaraan laporkan kepada kami agar segera menindaklanjutinya,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.