Bupati Pemalang Tarhim di Masjid Annur Comal Serahkan Bantuan Sosial

img 20240327 wa0007

PEMALANG, Revolusinews.com – Bupati Pemlang Mansur Hidayat didampingi Forkompinda bersama Kadis Dindikbud Ismun Hadiyo melaksanakan tarawih dan silaturahim (Tarhim) di Masjid Annur Kedawung Desa Sidorejo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Pada kegiatan Tarhim ke Sembilan (9) di Masjid Annur Kedawung Desa Sidorejo, usai Sholat Tarawih Tim Tarhim Bupati Pemlang Mansur Hidayat secara simbolis memberikan bantuan sosial kepada marbot, guru ngaji, anak yatim, dan lansia.

img 20240327 wa0008 1

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Mansur Hidayat didampingi Ketua TP PKK Pemalang Ny. Shanti Rosalia serta beberapa pejabat lingkungan Fokompinda Kabupaten Pemalang, sahabat pengurus Partai Sdr. Rama, sahabat Anggota Dewan Fahmi Hakim, Wardoyo serta seluruh jajaran Lurah / Kepala Desa di Kecamatan Comal.

Bupati Mansur dalam sambutannya sebut satu persatu memperkenalkan para pejabat baru yang belum lama ini dilantik di masing-masing lembaga.

Serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka yang sudah turut serta berperan aktif dalam mengurus Masjid.

” Kepada Marbot Masjid, guru ngaji dan para pengurus Masjid di wilayah Comal yang sudah turut serta berperan aktif dan bertanggung jawab dalam mengurus keperluan Masjid di masing-masing desa kami ucapkan terima kasih.

Dan masih dikesempatan ini saya menghimbau pada warga masyarakat Pemalang supaya waspada terjadinya perang sarung dibulan ramadhan ini.

Perang sarung yang dilakukan para remaja marak di mana-mana saat Bulan Ramadan tiba. 

Biasanya perang sarung dilakukan oleh kelompok remaja pada malam hari hingga menjelang subuh,” ungkapnya.

Perang sarung nantinya dapat mengakibatkan kerugian pada diri sendri dan juga kepada masyarakat lainnya.

Terlebih lagi jika dalam perang sarung, tak jarang kelompok remaja ada niatan lain dengan membawa senjata tajam hingga membahayakan seperti yang telah diamankan oleh Polres Pemalang baru baru ini,” pungkasnya.