Empat Penghargaan Top BUMD 2024 Diraih Oleh BUMD Lebak Termasuk Golden Trophy

img 20240321 224801 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Empat penghargaan prestisius berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lebak dalam acara Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Award Tahun 2024 yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta (20/3/2024). Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, bersama timnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para pemimpin BUMD yang meraih penghargaan, kepala daerah penerima penghargaan, Sekretaris Daerah Lebak Budi Santoso, Asisten Administrasi Umum Setda Lebak Feby Hardian Kurniawan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Lebak, Ajis Suhendi, serta Dirut PT LKM Rangkasbitung, Frengky Nainggolan, dan beberapa pakar bisnis.

Dalam acara penghargaan tersebut, Pj Bupati Lebak berhasil meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2024. Selain itu, tiga penghargaan lainnya juga berhasil diraih, yaitu Top BUMD Bintang 5 Tahun 2024 untuk PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Rangkasbitung, Top CEO BUMD 2024 untuk Frengky Nainggolan, dan Golden Trophy untuk PT LKM Rangkasbitung.

Penghargaan Top BUMD Awards 2024 diberikan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-Otda), kepada BUMD yang telah berhasil melewati proses penilaian dalam beberapa tahap.

Pj Bupati mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian PT LKM Rangkasbitung. Ia berharap bahwa PT LKM Rangkasbitung dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kabupaten Lebak dan mempertahankan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim, Pak Dirut PT LKM Rangkasbitung, dan jajaran pemerintah daerah yang telah berkontribusi dalam meraih penghargaan Top BUMD terbaik di seluruh Indonesia,” ungkap Pj Bupati.

Pj Bupati juga berharap bahwa kinerja BUMD dapat terus ditingkatkan sehingga tidak hanya meraih Golden Trophy, tetapi juga Diamond Trophy Bintang Lima. (Asep DM)