Pilkada Kabupaten Sukabumi, Habib Mulki Dilirik Beberapa Partai

img 20240420 wa0026

SUKABUMI, Revolusinews.com – Bakal Calon Bupati Habib Mulki digadang-gadang menjadi sosok paling kuat pada Pemilihan Bupati (Pilkada) 2024. Hal ini sepertinya ada dukungan dari beberapa partai besar di Kabupaten Sukabumi.

Sebelumnya, menurut situs survei online pollingkita.com yang pernah di rilis pada Sabtu, (2/3/2024) lalu, nama Habib Mulki telah menempati posisi pertama sebagai Bacalon Bupati dan polling sudah menerima 2880 suara, nama Habib Mulki masuk di peringkat pertama dari beberapa kandidat dan unggul dengan perolehan 1162 suara (40.3%).

Koalisi gemuk semakin terlihat untuk majunya Habib Mulki sebagai calon dalam kontestasi pilkada Sukabumi, pasalnya Habib Mulki yang ramai di perbincangkan di kalangan masyarakat akan berangkat maju melalui partai PDIP, PPP dan PKS.

Dalam pantauan media, Habib Mulki saat bersama team bersilaturahmi dengan Muhtar Muhammad DPP PDIP dan tidak berselang lama Ketua beserta Sekretaris DPC PKB Hasim Adnan pun hadir berbincang-bincang bertempat di Hotel Agusta Sukabumi, Sabtu, (20/4/2024).

Dikesempatan tersebut Muhtar Muhammad mengatakan silahturahmi ini membahas seputar pencalonan Bupati.

” Silahturahmi ini membahas seputar pencalonan Bupati Habib Mulki yang akan maju melalui partai berlambang banteng dan begitu juga Hasim Adnan yang juga mengutarakan hal yang sama ingin maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut Muktar menuturkan bahwa dirinya dengan Hasyim Adnan merupakan teman lama yang sudah terbiasa membangun koalisi antara PDIP dan PKB begitu juga dengan partai lain semua bisa terjadi,” terang Muktar.

Begitu juga halnya dengan Hasyim Adnan mengatakan hal senada, bahwa anggotanya pun ada yang sejak Pileg telah menjalin komunikasi dengan team Habib Mulki Center (HMC), semua kemungkinan masih terbuka, intinya pada hari ini kita bersilaturahmi serta membangun komunikasi Politik,” jelas Hasyim Adnan